Selasa, 22 Maret 2011

about frank lampard

Daftar artikel berlabel (tag) 'frank lampard'

 

Moratti: Keputusan Ada di Tangan Lampard

Jumat, 18 Jul 2008 01:47 Berita oleh Teguh
Tag: frank lampard, inter milan
Berbagai upaya sudah dilakukan Inter Milan untuk mendapatkan Frank Lampard namun hasilnya nihil. Presiden Inter, Massimo Moratti, kini menyerahkan keputusan bergabung tidaknya Lampard ke Inter ditangan sang pemain.

Inter Cari Pemain Pengganti Lampard

Jumat, 18 Jul 2008 22:39 Berita oleh Teguh
Tag: frank lampard, inter milan
Massimo Moratti tampaknya sudah putus asa dalam usahanya mendapatkan Frank Lampard. Presiden Inter Milan itu menegaskan bahwa kini klubnya sudah mulai mencari pemain alternatif pengganti Lampard.

Mourinho Nyerah Kejar Lampard

Senin, 21 Jul 2008 10:39 Berita oleh Teguh
Tag: jose mourinho, frank lampard, inter milan
Jose Mourinho akhirnya menyerah dengan peluang Inter Milan mendapatkan Frank Lampard. Pelatih Inter itu mengkonfirmasi kegagalan timnya menggaet gelandang Chelsea itu.

Terry: Keputusan Ditangan Lampard

Selasa, 22 Jul 2008 10:04 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, frank lampard, john terry
Belum jelasnya masa depan Frank Lampard membuat John Terry angkat suara. Kapten Chelsea itu tetap menyerahkan keputusan ditangan Frank, namun berharap rekan setimnya itu bertahan di Stamford Bridge.

Chelsea Perpanjang Kontrak Lampard

Minggu, 27 Jul 2008 21:58 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, frank lampard
Chelsea akhirnya bisa mempertahankan Frank Lampard untuk terus bermain di Stamford Bridge. Menurut Mirror, Chelsea akhirnya bersedia menuruti permintaan Lampard dan perpanjangan kontrak selama lima tahun akan segera ditandatangani.

Morrati Terima Alasan Lampard

Sabtu, 02 Agust 2008 22:58 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, frank lampard, inter milan
Keputusan Frank Lampard untuk bertahan di Chelsea sempat membuat Massimo Moratti kecewa. Namun presiden Inter Milan itu akhirnya bisa mengerti kepentingan keluarga yang menjadi alasan dibalik keputusan Lampard itu.

Lampard Teken Kontrak Baru

Kamis, 14 Agust 2008 00:34 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, frank lampard
Frank Lampard akhirnya membuat pernyataan secara resmi bertahan di Chelsea. Gelandang produktif itu mengkonfirmasi dirinya telah memperpanjang kontrak selama lima tahun ke depan.

Lampard Senang Terry Bisa Main Lawan MU

Jumat, 19 Sep 2008 13:09 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, frank lampard, john terry
Hukuman kartu merah yang diterima John Terry akhirnya dibatalkan dan sang kapten Chelsea bisa memperkuat timnya melawan MU. Frank Lampard pun bersyukur Terry bisa tampil untuk memperkuat pertahanan Chelsea.

Capello Mungkin Turunkan Lagi Duet Gerrard-Lampard

Senin, 13 Okt 2008 15:20 Berita oleh Teguh
Tag: frank lampard, steven gerrard
Steven Gerrard dan Frank Lampard sekali lagi tampil kurang memuaskan ketika diduetkan di lini tengah. Namun Fabio Capello diperkirakan akan mempertahankan keduanya saat Inggris melawan Belarusia.

Lampard Ragu Liverpool Bisa Terus Diatas

Jumat, 31 Okt 2008 10:43 Berita oleh Teguh
Tag: liverpool, chelsea, frank lampard
Penampilan Liverpool saat ini sedang bagus-bagusnya dan menuai banyak pujian. Namun gelandang Chelsea, Frank Lampard, tak yakin Liverpool akan terus on fire dan berada di puncak klasemen.

Lamps: Chelsea Akan Raih Liga Champions

Senin, 03 Nop 2008 13:23 Berita oleh M Baldan Ramdhanu
Tag: chelsea, frank lampard
Gagal meraih gelar Liga Champions tahun lalu akibat kalah dalam partai final melalu drama adu penalti oleh Manchester United, gelandang The Blues Frank Lampard menyatakan bahwa Chelsea siap membawa tropi gelar juara Liga Champions cepat atau lambat ke Stamford Bridge.

Lampard: MU Tertekan

Selasa, 11 Nop 2008 13:44 Berita oleh Teguh
Tag: manchester united, chelsea, frank lampard
Kekalahan 1-2 dari Arsenal akhir pekan lalu membuat peluang Manchester United mempertahankan gelar semakin berta. Gelandang Chelsea, Frank Lampard, pun yakin kini tekanan besar menerpa MU.

Lampard Bersyukur Bertahan di Chelsea

Senin, 17 Nop 2008 14:01 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, frank lampard
Frank Lampard hampir saja hengkang dari Chelsea musim panas lalu dan Inter Milan hampir memilikinya. Namun gelandang Chelsea ini akhirnya mengaku bersyukur dirinya memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge.

Lampard: Chelsea Bisa Juara Asal Konsisten

Selasa, 30 Des 2008 14:22 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, frank lampard
Tertinggal tiga poin dari Liverpool tak membuat Chelsea khawatir. Gelandang Chelsea, Frank Lampard, yakin timnya bisa menjadi juara Premiership musim ini asal bermain dengan konsisten.

Lampard Incar Kemenangan di Old Trafford

Rabu, 07 Jan 2009 14:30 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, frank lampard
Penampilan buruk Chelsea akhir-akhir ini ingin segera dilupakan oleh Frank Lampard. Jelang laga melawan Manchester United akhir pekan ini, Lampard mengincar hasil positif dalam lawatan timnya ke Old Trafford

Lampard: Anelka-Drogba Duet Yang Bagus

Selasa, 24 Feb 2009 12:49 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, frank lampard, didier drogba, nicolas anelka
Ketika masih ditangani oleh Felipe Scolari, sangat jarang melihat Nicolas Anelka dan Didier Drogba diduetkan bersama. Padahal menurut gelandang Chelsea, Frank Lampard, keduanya akan bersinar bila dimainkan bersama.

Malouda: Lampard Lebih Baik Dari Gerrard

Selasa, 07 Apr 2009 13:53 Berita oleh Teguh
Tag: liverpool, chelsea, frank lampard, steven gerrard
Frank Lampard dan Steven Gerrard tak bisa dipungkiri adalah dua gelandang Inggris paling bersinar saat ini. Namun bila ditanya siapa yang lebih baik, Florent Malouda dengan tegas menunjuk nama Frank Lampard.

Lampard Ogah Bicara Treble

Senin, 20 Apr 2009 13:46 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, frank lampard
Chelsea masih punya kesempatan untuk meraih tiga gelar musim ini. Namun gelandang Chelsea, Frank Lampard, terkesan ogah membicarakan wacana treble ini karena dianggapnya hanya akan memperbesar kadar tekanan pada timnya.

Messi Waspadai Lampard

Selasa, 28 Apr 2009 13:38 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, barcelona, frank lampard, lionel messi
Lionel Messi menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh Chelsea. Namun Messi juga memperingatkan rekan-rekannya di Barcelona untuk mewaspadai pemain-pemain Chelsea, khususnya Frank Lampard.

Lampard: Chelsea Sukses Jalankan Tugas

Rabu, 29 Apr 2009 10:51 Berita oleh Teguh
Tag: chelsea, frank lampard
Meski Chelsea dikritik karena bermain bertahan saat menghadapi Barcelona, Frank Lampard tak peduli. Yang penting timnya telah sukses menjalankan target utama mereka yaitu meredam permainan agresif Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar